Breaking News
Loading...
Saturday, August 10, 2013

Mesin Jaw Crusher (Penyedia)

1:02 AM
Mesin Jaw Crusher (Penyedia)
Mesin jaw crusher adalah sebuah mesin yang seringkali dipakai oleh beberapa perusahaan khususnya dalam bidang pertambangan dan dalam pengoperasiannya diletakkan di ruang terbuka atau out door bukan indoor. Mesin penghancur ini digunakan untuk menghancurkan batu-batu untuk step pertama dan step kedua dan merupakan bagian dari mesin penghancur batu stone crusher yang sudah saya jelaskan pada postingan yang lalu. Jaw crusher mempunyai daya hancur benda tertinggi hingga mampu mencapai 320 Mpa. Selain pertambangan, mesin ini juga sering diapakai untuk proyek kontruksi contohnya ketika membuat jalan, membuat beton, bendungan, bangunan gedung, dan berbagai pengerjaan konstruksi yang lain.

Mesin jaw crusher ini cara kerjanya melalui beberapa tahap. Pertama, batu yang mau dihancurkan terlebih dahulu dimasukkan ke dalam feed opening pada movable jaw yang bisa bergerak atau sering disebut dengan jaw Plate, ke arah depan maupun belakang secara naik turun, proses ini karena ada bagian dari jaw crusher yang bernama fly wheel (roda terbang) yang digerakkan oleh sebuah electric motor. Di situlah batu akan hancur menjadi bagian kecil. Setelah hancur, hasilnya akan dilanjutkan ke bagian yang disebut discharge opening. Pada bagian ini batu bisa diseting seberapa besarnya, sesuai ukuran jaw crusher ataukah sesuai feed opening sendiri. Begitulah seterusnya, mesin penghancur ini bekerja secara otomatis dengan hasil yang maksimal dan cepat. Dan pada kesempatan ini, akan saya informasikan pula penyedia jaw crusher Indonesia.
jaw crusher

Mesin jaw crusher Perusahaan PT. Kramatraya Sejahtera (KRS). Perseroan Terbatas ini beroperasi di beberapa bagian sekaligus, seperti pengerjaan logam dan steel stucture, trading and engine industry, serta membuat beberapa perlengkapan-perlengkapan laborat sipil dan pertambangan. Perusahaan ini selalu mengutamakan kualitas dan standarisasi setiap menjalankan proyeknya. PT ini sekarang beralamat di jalan raya timur no. 461 Cimahi 40523 Kota Bandung kode pos 40513, Jabar. Nomor yang bisa dihubungi adalah 062-022-6654628, untuk nomor HP: 081321488418 atau melalui faksimil: 062-022-6654628. Paling tidak perusahaan ini menyediakan jaw crusher tipe 5 x 8 inch dengan ukuran dimensi 80cm x 70cm x 130cm, dengan ukuran seperti itu, mampu menghancurkan batu sampai size otput 3 mm dan kapasitasnya mencapai 1 ton/jam. Untuk ukuran yang lebih kecil lagi, jaw crusher tipe 4 x 2 inch dengan ukuran dimensinya 90cm x 50cm x 80cm.

Baca Juga :