Breaking News
Loading...
Thursday, January 16, 2014

Harga Mesin Penggiling Daging Pembuat Bakso

10:48 PM
Harga Mesin Penggiling Daging Pembuat Bakso
Harga Mesin Penggiling Daging Pembuat Bakso -  Mesin penggiling daging bakso murah biasanya hanya terdiri dari satu jenis pekerjaan saja, misalnya mesin penggiling daging bakso saja, mesin pencampur adonan bakso saja (mixer), atau mesin pencetak bakso saja. Walaupun mesin seperti ini lebih murah tapi bila dibeli satu persatu harganya akan lebih mahal dari mesin kombinasi, dan juga akan memakan tempat yang banyak. Oleh karena itu jika kita ingin praktis beli saja mesin pembuat bakso yang lengkap, harga mesin penggiling daging cukup beragam untuk mesin kapasitas 4 Kg ada yang menjualnya seharga 10 jutaan.

Harga Mesin Penggiling Daging


mesin pembuat bakso

Solusi agar bisa mendapatkan alat penggiling daging untuk membuat bakso murah adalah dengan membeli mesin bekas, kemarin di daerah saya ada orang jual mesin bakso bekas seharga 3,5 juta untuk mesin pengaduk adonan bakso (mixer). Katanya mesinnya buatan maksindo dulu dia beli baru seharga 4,5 juta. Terus saya cek ke maksindo ternyata memang benar untuk harga mesin mixer bakso baru memang sekitar 4,5 juta. Jika anda berminat dengan barang bekas ini silahkan hubungi saya, saya akan menghubungkan anda dengan penjual mesin pembuat bakso bekas ini.

Mesin penggiling daging bakso harga barunya sekitar 3,5 juta itu untuk kapasitas 4 Kg itu harga yang ditawarkan pembuat mesin bakso. Kalau harga bekasnya mungkin 2m5 juta ada yang jual. Kebetulan pedagang bakso yang jual micer tersebut tidak menjual mesin gilingnya, katanya dia hanya ingin menjual mesin mixer baksonya saja, karena ingin membeli kapasitas yang lebih besar lagi.

Demikian informasi harga mesin penggiling daging atau yang dikenal dengan alat penggiling daging yang dapat admin sampaikan semoga bermanfaat. lihat daftar harga mesin laundry dan mesin cuci front loading terbaru