Breaking News
Loading...
Monday, January 13, 2014

Daftar Harga Mesin Stone Crusher/Pemecah Batu Terbaru

5:06 AM
Daftar Harga Mesin Stone Crusher/Pemecah Batu Terbaru
Mesin Stone Crusher merupakan sebuah alat pemecah batu yang dirancang sedemikian rupa khusus untuk menghancurkan batu besar menjadi beberapa bagian pecahan kecil. Mesin Stone Crusher ini terdiri dari beberapa bagian yang bekerja dengan di gerakan oleh motor listrik bertegangan tinggi yang dibangkitkan oleh genset atau berasal dari asupan listrik dari PLN.

Seiring dengan berjalannya waktu, pertumbuhan perusahaan industri pembangunan di Indonesia semakin meningkat, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Kalimantan, Surabaya dan Kota-kota besar lainnya.

Mesin Stone Crusher

Bagi para pekerja di industry dan pertambangan sudah pasti tidak asing dengan kehadiran mesin ini. Mesin stone crusher ini banyak digunakan pada alat – alat berat seperti pada jaw machine, bola penggiling, roll penghancur batu, pasir mesin cuci dan lain sebagainya. Cara menggunakan mesin stone crusher ini juga tidak terlalu sulit, karena ada dua bagian utama yang bekerja pada mesin stone crusher ini.

Harga Mesin Stone Crusher diperkirakan mencapai 30.000-100.000 USD dan 75 juta. Untuk lebih lanjut silahkan anda lihat pada link-link berikut ini :
  • palu.olx.co.id 
  • dinomarket.com 
  • stonecrushingmachine.com

Dan berikut ini adalah video mesin stone crusher/pemecah batu.