Breaking News
Loading...
Wednesday, January 1, 2014

Harga Mesin Pencetak Bakso 2014

2:23 AM
Harga Mesin Pencetak Bakso 2014
Harga Mesin Pencetak Bakso 2014
Mesin Bakso. Bakso sekarang bukan hanya dijadikan sebagai jualan bakso seperti biasanya, tetapi bakso juga dijadikan makanan sehari-hari misalnya dijadikan shoup bakso atau bisa ditambahkan menjadi mie campur bakso. Dengan rasa yang kenyal serta tekstur yang menarik tentunya sangat memikat para mata konsumen untuk memili bakso untuk di buat berbagai bentuk makanan.

Dan mesin baksopun sudah banyak dijual di berbagai kota dan bermacam-macam produk yang mereka tawarkan. Bakso juga mempunyai 3 ukuran umum yang biasanya di kosumsi. Diantaranya 20mm, 22 mm, dan 30 mm. Dari ukuran tersebut tentunya harus mempunyai mesin sebagai pencetaknya.
harga mesin pencetak bakso

Mesin Bakso

Mengenai hargapun bermacam-macam, dan untuk mempunyai atau ingin membeli dengan harga yang murah maka solusi dari kami belilah mesin bekas. Karena tidak terlalu mahal, dan harganya sekitar 3,5 juta untuk yang bekas. Sedangkan untuk yang baru berkisar 4.5 juta. Dari harga sedemikian, mesin tersebut bisa mengolah bahan bakso sekitar 4 kg.

Harga mesin pencetak bakso ada juga yang berharga senilai 7 jutaan, tetapi semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk anda yang akan membeli mesin pencetak bakso kami sarankan untuk melihat secara detail spesifikasi mesin bakso.