Breaking News
Loading...
Monday, August 19, 2013

Toko Mesin Air Di Jakarta dan Informasi Harga

1:12 AM
Toko Mesin Air Di Jakarta dan Informasi Harga
Toko mesin air di Jakarta cukup banyak, jenis mesin ari juga begitu. Ada mesin penjernih air da nada juga mesin pompa air. Biasanya mesin pompa air dijual di semua toko mesin, namun untuk mesin penjernih air atau mesin air munum isi ulang hanya dijual oleh suplayer tertentu. Berikut ini beberapa toko mesin air yang ada di Jakarta.

Salah satu toko mesin paling trerkenal di seluruh Indonesia adalah toko mesin Maksindo. Menjual segala jenis mesin dan dapat dipesan untuk kebutuhan tertentu. Mereka juga tentu saja menjual mesin pompa air dari berbagai merek. Nomor telepon toko mesin ini +622146836137. Dan alamat mereka ada di Komplek Ciputra Comercial Estate Jalan Raya Bekasi Kilometer 21. Untuk sekedar menanyakan harga dan katalog mesin yang mereka tawarkan silahkan hubungi nomor telepon tersebut atau kunjungi alamat tersebut diatas.

Toko mesin yang menjual mesin air di kawasan Senen salah satunya Toko Kurnia. Jual banyak jenis mesin termasuk mesin air (pompa air). Nomor telepon mereka +6221 4229944 silahkan hubungi nomor telepon tersebut untuk menegtahui harga mesin dan katalognya. Atau kunjungi langsung toko mereka di Jalan Kalibaru Timur nomor 71 Senen.

Toko mesin di wilayah Kemayoran salah satunya toko Saudara Motor, menjual berbagai jenis mesin termasuk mesin pompa air dari berbagai merek dan type. Untuk mengetahui harga mesin yang mereka tawarkan hubungi no telepon +62214257167. Atau kunjungi toko mereka di Jalan Letnan Jendral Suprapto Nomor 30 Kemayoran (daerah Cempaka Baru).

Toko mesin di kawasan Taman Sari salah satunya Toko National, menjual berbagai macam mesin termasuk mesin air dari berbagai merek dan type. Nomor telepon toko mesin ini +62216399260 silahkan hubungi untuk informasi harga mesin dan katalog produk yang mereka jual. Alamat toko mesin ini ada di Pertokoan Grlodok Jaya Jalan H Wuruk Mangga besar Jakarta.

Untuk toko mesin pemroses air minum atau pengisian air minum di daerah Jakarta dapat anda hubungi toko Aqua Frez. Nomor telepon mereka +622144830443 silahkan hubungi untuk informasi mesin air di Jakarta. Atau ke toko mereka di jalan Tipar Cakung Nomor 7 Cilincing.

Itulah beberapa toko mesin air yang ada di Jakarta. Jika anda memiliki informasi tambahan silahkan isi di form komentar atau hubungi author blog ini agar informasi tersebu dapat dimuat dalam postingan. Sebagian toko mesin menjual mesin air secara kredit, jika tidak ada anda temukan mesin yang menjual mesin air kredit maka anda bisa memanfaatkan jasa perusahaan finance (leasing) untuk menjamin pembelian mesin secara kredit, saat ini hampir semua perusahaan leasing besedia membiayai pembelian mesin secara kredit. Jika informasi ini masih kurang silahkan lihat juga toko-toko mesin di Jakarta yang dapat and abaca di sini atau di sini.