Breaking News
Loading...
Sunday, July 21, 2013

Harga Mesin Absensi Sidik Jari dan Kartu

9:16 AM
Harga Mesin Absensi Sidik Jari dan Kartu

daftar harga mesin absensi sidik jari dan kartu

Mesin absensi E Sensor MG 236 ini merupakan salah satu mesin absensi jenis kartu, dengan kapasitas hingga 100 kartu. harganya dipasaran saat ini 1 jutaan.


E sensor R208 salah satu mesin absensi kartu dengan kapasitas yang sangat besar hingga 30 ribu kartu, dan dapat merecord transaksi hingga 50 ribu item. Harga mesin ini sekitar 2,5 jutaan.

E sensor JK 588 salah satu mesin absensi dari Esensor yang mengkombinasikan sistem sidik jari dan kartu dalam satu mesin absensi. Adapun kapasitas mesin absensi ini 3 ribu sidik jari dan 5 ribu kapasitas sidik jari. harga mesin ini 3,5 jutaan di pasaran.

E sesor JK688 juga mesin absensi kombinasi sidik jari dan kartu, kapasitasnya 100 ribu sidik jari dan 50 ribu kartu, merupakan mesin absensi yang cocok untuk perusahaan besar. harga mesin ini 5 jutaan.

E sensor JK 108 mesin absensi kombinasi sidik jari dan kartu, dengan kapasitas 200 sidik jari dan 100 kartu. Mesin absensi ini sangat cocok untuk perusahaan kecil dan menengah seperti supermarket/ minimarket yang memilki shift karyawan. harga mesin absensi ini sekitar 1,5 jutaan.

Sekarang ini kebanyakan mesin absensi sidik jari yang sudah berdiri sendiri atau tidak lagi dibutuhkan komputer tambahan untuk instalasi software absensi karyawan. begitu juga dengan mesin absensi dari E sensor diatas semuanya tidak membutuhkan koneksi ke komputer.

Tempat pembelian mesin absensi sidik jari E Sensor ini dapat anda hubungi

penjual mesin absensi sidik jari

Semoga informasi tentang harga mesin absensi sidik jari dan kartu ini berguna bagi anda yang sedang mencari (ingin membeli) mesin absence sidik jari ataupun kartu untuk perusahaan anda. Informasi spesifikasi dan harga ini dapat juga langsung anda tanyakan ke penjual mesin sidik jari diatas melalui nomor kontak yang tertera pada gamabr diatas. Jenis mesin absensi lainnya seperti Mesin absensi Amano, Mesin absensi Handke,Mesin absensi NITGEN, U ARE U, Mesin absensi Innovation dapat anda lihat di sini.