Breaking News
Loading...
Thursday, July 11, 2013

Mesin Cuci Front Loading yang Bagus

11:02 AM
Mesin Cuci Front Loading yang Bagus
Saat ini banyak sekali varian mesin cuci front loading yang tersedia di pasaran, mulai dari harga murah hingga harga yang bisa dikatakan mahal. Semua merek mesin cuci seperti, Samsung, sharp, LG, Electrolux, Sanken, Denpo dan lainnya telah menyediakan mesin cuci front loading dengan berbagai teknologi dan kapasitas. Jika kita berbicara tentang mesin cuci front loading yang bagus, mungkin tidak akan ada jawaban yang tepat, sebab berbeda orang akan berbeda juga persepsinya tentang mesin cuci front loading yang bagus.

Harga berbanding lurus dengan kualitas, hal ini memang hampir selalu benar juga berlaku untuk mesin cuci. Namun persepsi demikian tidaklah sama untuk semua orang, untuk itu dibawah ini akan saya review sedikit tentang beberapa merek mesin cuci front loading yang menurut saya termasuk kategori bagus.

Mesin cuci front loading Electrolux.
front loading elektrolux mesin cuci
Electrolux EWF 14821, menggunakan teknologi eco-range yang diklaim Electrolux mampu menghemat penggunaan air dan energi. Harga mesin cucu front loading kapasitas 8 Kg ini di pasaran sekitar 8 jutaan.

Mesin cucu front loading Samsung
Samsung WF-1124XAC mesin cuci
Samsung WF-1124XAC, mesin cuci Samsung front loading kapasitas 12 Kg ini sudah menggunakan technology eco bubble yang juga bertujuan penghematan penggunaan detergen dan air. Harga mesin cuci Samsung WF-1124XAC ini dipasaran sekitar 8 jutaan.

Mesin cuci front loading Modena.
mesin cuci modena wf 890Modena WF 890, mesin cuci front load dari Modena dengan kapasitas 8Kg ini menggunakan teknologi ozone air wash dan sterilization, harga mesin cuci Modena WF 890 dipasaran sekitar 6,5 jutaan.

Mesin cuci front loading LG
mesin cuci LG WD-D1217RD6
LG WD-D1217RD6, mesin cuci front load dari LG dengan kapasitas 17 kg menggunakan teknologi 6 motion yang diklaim LG mampu mencuci pakaian layaknya mencuci pakaian dengan tangan. Harga mesin cuci front loading LG WD-D1217RD6 di pasaran sekitar 20 jutaan. Mesin ini sangat cocok dijadikan sebagai mesin loundry.

Itulah beberapa mesin cuci front loading yang menurut saya sangat bagus untuk dimiliki, baik untuk keperluan rumah tangga maupun untuk keperluan usaha loundry. Semua mesin cuci diatas dapat dibeli secara kredit terutama dengan menggunakan jasa pembiayaan kredit via leasing (finance).