Breaking News
Loading...
Monday, July 8, 2013

Harga Mesin Fotokopi Canon Warna

9:40 AM
Harga Mesin Fotokopi Canon Warna
Fotokopi sebagai salah satu alternatif bisnis skala menengah memang cukup menjanjikan asalkan lokasi yang dijadikan tempat fotokopi tepat, usaha fotokopi sebaiknya dibuka di sekitar wilayah perkantoran, sekolah ataupun kampus. Sebenarnya saat ini setiap ibukota kecamatan sudah layak terdapat sebuah usaha fotocopy, sebab setiap kecamatan di Indonesia telah terdapat sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA tiga sekolah ini saja sudah bisa menjadi lahan atau konsumen fotocopy yang tetap. Belum lagi disetiap kecamatan terdapat kantor camat, kepala desa dan BRI dimana semua kantor tersebut sangat membutuhkan jasa fotocopy.

Kali ini kita bukan akan membahas peluang usaha fotocopy, melainkan kita akan membahas tentang mesin fotocopy warna canon. Fotocopy canon sudah begitu terkenal di kalangan pebisnis fotocopy, selain harga mesinnya yang cukup terjangkau (menengah) juga kualitas baik serta biaya perawatan yang rendah. Mesin fotocopy canon ada yang warna ada juga yang hitam putih. Mesin fotokopi warna juga dapat digunakan untuk memfotocopy berkas hitam putih. Kelebihan mesin fotokopi warna kanon terletak pada size, dimana ukurannya tidak terlalu besar sehingga tidak terlalu makan tempat pada ruangan usaha fotokopi.

Kualitas mesin fotokopi kanon terbaru sangat baik, hasil kopiannya hampir sama dengan aslinya, menggunakan laser jet sama seperti fotokopi lainnya sehingga biaya penggunaan serbuk tinta cukup rendah bila dibandingkan dengan mesin duplikasi yang menggunakan tinta bubble jet (tinta cair). Kelebihan lainnya pada penggunaan arus yang cukup hemat, mesin fotocopy canon dapat bekerja dengan baik pada daya 1300 watt.

Berikut salah satu mesin foto copy warna kanon dengan harga 40 jutaan adalah IRA C2020, adapun spesifikasi mesin fotokopi warna ini:
Canon IRA C2020 merupakan fotokopi digital colour
Dapat melakukan copy dengan scanner juga coneksi ke ke komputer sebagai printer
Sangat baik dalam melakukan duplex fotokopi (timbal balik)
Kecepatan copy canon IRA C2020 ini hingga kecepatan 20 halaman per menit (untuk full color)
Ukuran kertas maksimal 305 x 457 mm atau ukuran kertas A3.

Menurut saya harga mesin fotokopi warna canon IRA C2020 ini sudah sanagt pantas, mengingat hasil kopiannya begitu baik dan jernih untuk semua warna. Untuk mendapatkan mesin fotokopy warna kanon anda dapat langsung ke dealer atau penyalur mesin fotokopi terdekat di kota anda, jiaka anda tidak mengetahui alamat dealer resmi canon maka anda dapat menanyakan pada kami melalaui email.