Breaking News
Loading...
Tuesday, June 25, 2013

Mesin Cuci Samsung

8:54 AM
Mesin Cuci Samsung
Samsung salah satu merek produk elektronik palaing digemari di Indonesia, produk Samsung hampir ada di setiap jenis elektronik. Jika kita berbicara mengenai mesin cuci Samsung mungkin akan terpikir di benak tentang kapasitas mesin pencuci yang besar dan harga yang terjangkau. Samsung bukanlah merk atau pemain baru dalam hal mesin cuci, jadi setiap mesin cucinya sudah dikembangkan dari pengalaman bertahun-tahun.

WF1854WP merupakan salah satu mesin cuci Samsung terbaru yang sudah beredar di pasaran toko mesin cuci dan elektronik di Indonesia. Mesin cuci Samsung ini berjenis front load, dengan kapasitas cukup besar yakni 8 ½ Kg, kapasitas mesin cuci seperti ini sangat cocok untuk keluarga. Teknologi mesin cuci terbaru Samsung telah diapplikasikan di WF1854WP ini, diantaranya quick wash (mampu mecuci dengan kecepatan tinggi), dan juga telah menggunakan Eco Bubble Technology, dimana teknologi ini diklaim Samsung mampu menghemat penggunaan energi dan membersihkan pakaian lebih optimal dengan pemanfaat gelembung yang diciptakan oleh mesin cuci ini.
wash machine samsungJika anda lebih berminat pada mesin cuci jenis top loader, maka Samsung juga menghadirkan beberapa mesin cuci top loader yang juga dilengkapi dengan teknologi terbaru Samsung yakni diamond drum (mampu meminimalisir kerusakan kain akibat proses pencucian) dan juga Wobble technology yang memaksimalkan putaran air berupa gerakan tiga dimensi atas bawah, kiri-kanan sehingga mampu membersihkan kain sekaligus menghemat pemakaian detergen serta meminimalisir kusut akibat proses pencucian. Salah satunya adalah WA85W9. Mesin cuci Samsung WA85W9 ini juga berkapasitas 8 ½ kg tentu sangat cocok dijadikan mesin cuci keluarga.
mesin cuci samsungMungkin anda adalah peminat mesin cuci 2 tabung, jangan khawatir sebab Samsung juga mengeluarkan mesin cuci 2 tabung yang berteknologi tinggi. Salah satunya adalah WT75J8, mesin cuci Samsung ini menggunakan teknologi pengeringan yang cepat serta double pulsator yang sangat efektif membersihkan kain kotor dalam waktu cepat. Kapasitas mesin cuci 2 tabung Samsung ini 7 ½ Kg sangat cocok untuk keluarga maupun single seperti anak kos.
mesin cuci samsung
Nah itulah sedikit paparan dan tanggapan saya tentang mesin cuci Samsung yang sudah merakyak di Indonesia saat ini. Samsung selain sebagai mesin cuci berkualitas juga dikenal dengan mesin cuci dengan harga yang bersahabat. Jika tidak bisa membeli mesin cuci Samsung secara cash maka bisa juga dibeli secara kredit, dimana saat ini sudah banyak sekali toko elektronik yang menyediakan fasilitas pembelian mesin cuci Samsung secara kredit. Jika toko elektronik dikota anda tidak ada yang menyediakan fasilitas pembelian secara kredit maka solusinya tetap ada yakni dengan memanfaatkan jasa perusahaan leasing (finance) untuk membiayai pembelian mesin cuci Samsung anda secara kredit.