Breaking News
Loading...
Monday, April 1, 2013

Toko Mesin Konveksi di Bandung

8:21 PM
Toko Mesin Konveksi di Bandung
Bandung merupakan salah satu kota produsen pakian jadi, sehingga di kota ini juga sangat banyak kita temukan toko mesin konveksi seperti mesin rajut, mesin pakaian jadi, mesin cuci, setrika, pengering, mesin jahit manual dan elektrik. Halaman ini akan mencantumkan beberapa toko mesin konveksi yang ada di kota bandung dilengkapi dengan alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi untuk informasi jenis mesin produksi yang dijual serta harga yang ditawarkan. Sebagian toko juga menyediakan fasilitas pembelian mesin secara kredit dan mengantar langsung barang pesanan ke tempat pembeli.
toko mesin kawasan jl sadewa bandung
credit to Google Maps

Untuk usaha rajutan berskala kecil, menengah dan besar pasti akan membutuhkan mesin rajut untuk mempercepat proses produksi. Toko mesin rajut ini ada di kota Bandung, mereka menjual berbagai macam mesin rajut sekaligus menyediakan jasa service. Nomor telepon toko tersebut 0226016231 hubungi untuk informasi jenis mesin yang tersedia dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap toko ini ada di jalan Sadewa nomor 21 Kota Bandung.

Usaha konveksi sudah pasti membutuhkan mesin jahit untuk produksi, salah satu toko mesin jahit di kota Bandung adalah Mitra Mesin menjual berbagai mesin jahit manual dan elektrik. Nomor telepon toko mesin ini 0224204443 kontak untuk informasi daftar merek mesin jahit dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap toko ada di Jalan Otto Iskandardinata nomor 206 Kota Bandung.

Untuk mesin pakaian jadi bisa anda lihat di toko Tunas Utama Mesin menjual berbagai jenis mesin pakaian jadi untuk semua skala industri. Noor telepon toko mesin ini 0226035537 hubungi untuk informasi jenis mesin pakaian jadi dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap ada di jalan Dian Molek 2 Kota Bandung.

Untuk mesin tekstil yang cukup lengkap ada di Sumber Kondisitama, merupakan perusahaan yang menjual mesin-mesin tekstil besar dan kecil. Perusahaan ini cukup dikenal di kalangan pengusaha tekstil di Indonesia. Nomor telepon perusahaan permesinan ini 0226077470 hubungi untuk informasi jenis dan kapasitas mesin tekstil dan harga. Alamat ada di Jalan Raya Bojong nomor 28 Kota Bandung.

Layanan pembelian mesin secara kredit dapat dilakukan dengan bantuan perusahaan finance (leasing), syarat untuk bantuan pembiayaan bisa ditanyakan langsung ke perusahaan finance terdekat di kota anda. untuk mesin produksi lainnya seperti mesin stone crusher, ball mill, crusher batu, pengayak pasir, hammer mill, crusher plastik, mesin kompos, giling ikan, mesin briket, mesin pembuat tusuk gigi bisa anda lihat di toko mesin di Jakarta.