Breaking News
Loading...
Friday, April 19, 2013

Harga Mesin Jahit

12:59 PM
Harga Mesin Jahit
Harga mesin jahit bisa dikatakan cukup stabil dari waktu kewaktu, tidak banyak fluktuasi perubahan harga mesin jahit. Saat ini sudah banyak sekali mesin jahit yang berharga dibawah Rp. 500.000 terutama mesin jahit elektrik. Order mesin jahit terbesar adalah dari perusahaan produsen pakaian jadi, umumnya mereka membeli mesin jahit atau mesin obras secara grosiran atau borongan dalam jumlah besar, sedangkan permintaan mesin jahit oleh ibu rumah tangga atau perorangan jumlahnya tidak begitu besar. hal ini mungkin karena tidak semua ibu rumah tangga bisa menggunakan mesin jahit. Di bawah ini beberapa harga mesin jahit di tahun 2013 ini yang diambil dari beberapa toko di kota Jakarta, Surabaya dan Bandung.

Harga mesin jahit termurah dari beberapa merek adalah sebagai berikut:

  • Brother 755 jarum 1 di toko mesin jahit umumnya dijual antara Rp. 1.100.000 – Rp. 1.400.000
  • Pegasus L32-86 merupakan mesin jahit obras menggunakan benang 3 umumnya dijual seharga Rp. 2.500.000 – Rp. 2.800.000.
  • Union Special buatan amerika termasuk mesin jahit dengan harga mahal yakni sekitar 15 jutaan, namun mesin ini sangat berguna untuk modifikasi celana jeans.
  • Untuk menjahit pakaian kulit atau bahan yang tebal salah satu mesin termurah adalah mesin jahit mitsubishi DY, harga termurah mesin ini sekitar 2,5 jutaan.
  • Mesin jahit untu bartek anda bisa membeli merk Juki harga mesin ini berkisar 15 jutaan.
  • Mesin untuk keperluan potong kain yakni KM buatan jepang harga mesin berkisar 3 jutaan.
  • Untuk mesin jahit sepatu termurah mungkin Golden Wheel buatan Taiwan harga pasaran 3,5 juta rupiah.
  • Mesin untuk jahit lipatan pergelangan dan kerah Treasure BS bisa ditemukan di toko mesin jahit seharga 2 jutaan.
  • Mesin jahit Kansai untuk rantai atau overdeck Rp. 3,5 juta, untuk mesin pemasang karet Rp. 6 jutaan dan untuk mesin jahit pemasangan ban pinggang, kerah leher harga mesin-nya sekitar 6 jutaan.

Alternatif untuk medapatkan mesin jahit, obras overdeck, modif jeans dan lainnya tentu saja dengan membeli mesin jahit second/ bekas. Untuk melihat beberapa toko yang menjual mesin jahit bisa dilihat di sini. Jika tidak mendapatkan mesin jahit second dengan harga murah bisa juga anda membeli mesin jahit secara kredit dengan bantuan perusahaan leasing atau finance, saat ini sudah banyak perusahaan leasing atau finance yang bersedia melayani pembiayaan pembelian mesin jahit secara kredit.

Demikian harga mesin jahit yang bisa ditampilkan di halaman ini. harga-harga mesin diatas bukanlah harga baku, namun kami berharap daftar harga tersebut bisa menjadi pedoman anda dalam melakukan tawar menawar harga mesin jahit di toko yang anda tuju di kota anda.