Breaking News
Loading...
Saturday, March 23, 2013

Toko Mesin di Jakarta Selatan

9:25 PM
Toko Mesin di Jakarta Selatan
Toko mesin di Jakarta sangat banyak, karena itu bayak orang dari luar kota selalu memesan mesin dari Jakarta. Selain harga mesin yang lebih murah juga terdapat merk yang lengkap sehingga pembeli bisa memeilih jenis mesin secara leluasa. Di halaman ini akan dituliskan beberapa toko yang menjual mesin di Jakarta. Adapun mesin-mesin yang mereka jual diantaranya mesin jahit, alat mesin (sparepart), berbagai macam mesin cetak, mesin bubut, mesin potong, mesin press dan mesin produksi lainnya. Nomor telepon toko juga akan dicantumkan sehingga memudahkan bagi pembaca mengetahui jenis dan harga mesin jual-an setiap toko dengan menanyakannya melalui telepon.
contoh jenis mesin bubut

Mesin jahit dijual di toko Abadi, toko ini ada di Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Menjual berbagai jenis mesin jahit manual dan elektrik dari merk singer dan lainnya. Nomor telepon toko mesin ini 021-7392751 silahkan hubungi untuk mengetahui daftar katalog mesin jahit yang mereka jual beserta harga mesin yang ditawarkan di toko tersebut. Alamat lengkap toko pen-jual mesin jahit ini ada di Jalan Raya Ciledug Nomor 18 Jakarta Selatan.

Toko mesin jahit lainnya ada toko Wijaya jual berbagai mesin jahit secara eceran dan grosiran. Mesin jahit manual dan elektrik dapat dipesan di toko ini. nomor telepon-nya 021-7816791 untuk informasi daftar jenis mesin dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap toko mesin ini ada di Jalan termina Baru Nomor 10 Pasar Minggu daerah Jakarta Selatan.

Toko mesin juga menjual suku cadang atau saprepart mesin jahit atau alat mesin ini ada di toko Aisyah. Menjual sparepart dan mesin jahit dari berbagai merk dan jenis. Nomor telepon toko mesin jahit ini 021-7266712 hubungi untuk mendapatkan informasi katalog mesin terbaru dan harga yang ditawarkan.

Jika masih membutuhkan mesin tik, di kota Jakarta masih ada toko yang menjual berbagai jenis mesin tik baru nama toko itu adalah Toko Kartika Jaya. Menjual berbagai jenis mesin ti baru dari berbagai merk, toko mesin ini juga menerima perbaikan mesin tik dan menjual suku cadangnya. Nomor telepon toko mesin ini 021-8281482 untuk informasi daftar mesin tik dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap toko mesin ini ada di jalan Pariaman nomor 1 Pasar manggis Jakarta Selatan.

Dan yang membutuhkan berbagai jenis mesin silahkan lihat di toko A Firdaus di kawasan Jakarta Selaran. Menjual berbagai jenis mesin produksi dari berbagai merek. Nomor telepon toko ini 021-9205510 silahkan hubungi untuk mengetahui informasi daftar mesin dan harga mesin yang ditawarkan (dijual) di toko ini. Alamat lengkap toko ini ada di jalan Kyai Maja Pasar Taman Puring Jakarta Selatan.

Untuk kategori mesin cuci sebaikny cari di toko elektronik dan pada blog ini kita tidak berencana mencantumkan toko elektronik. Jual beli mesin secara kredit juga dapat dilakukan dengan bantuan jasa leasing (perusahaan finance). Beberapa finance sekarang berani melakukan penjaminan pembiayaan untuk berbagai mesin seperti: mesin percetakan, mesin produksi, mesin es , mesin plastik, mesin sablon, mesin cnc dan lainnya. Syarat melakukan kredit dengan bantuan finance anda cukup menyerahkan syarat berupa foto copy KTP, KK, dan slip Gaji atau rekening listrik dan telepon selama tiga bulan terakhir.
Newer Post
Previous
This is the last post.