Breaking News
Loading...
Tuesday, December 31, 2013

Harga Mesin Jahit Juki Terbaru 2014

10:39 AM
Harga Mesin Jahit Juki Terbaru 2014
Harga Mesin Jahit Juki Terbaru 2014
Harga Mesin Jahit Juki
. Mesin jahit ini banyak digunakan para perusahaan dan pabrik untuk menjahit suatu bahan atau pakaian yang akan dijual atau setengah jadi. Seperti kita ketahui semakin hari semakin banyak para jiwa manusia di dunia ini, begitu juga pemesanan baju atau pakaian juga semakin tebal. Dalam dunia bisnis atau usaha, tentunya menginginkan para pelanggannya merasa senang setelah menggunakan produk atau jasa yang anda berikan. Apalagi orang tersebut sudah menjadi pelanggan anda. Berbagai perusahaan terus bersaing untuk memberikan produk yang bagus dan berkualitas dari produk yang mereka berikan.
harga mesin jahit juki

Harga Mesin Jahit Juki

Mesin jahit juki adalah sebuah perusahaan yang cukup ternama yaitu Juki Grup, perushaan tersebut tentunya memberikan mesin jahit yang sangat banyak tipe dan bentuk. Dan mesin jahit juki mempunyai 4 kategori, diantaranya:
  • Household Sewing Machine
  • Industrial Sewing Machine
  • Semi-profesionals/small overlock sewing machine
  • SMT system
Dari kategori diatas mempunyai kualitas yang berbeda. Juki Grup juga sudah lumayan lama muncul pada dunia pasar, yaitu hingga saat ini sudah mencapai 65 tahun. Dengan umur yang sudah lama, berarti mereka akan memberikan yang lebih baik dari produk sebelumnya.

Di bawah inipun kami sudah mengambil harga mesin jahit juki dari berbagai sumber yang bisa kami percaya.

Daftar Harga Mesin Jahit Juki Baru

  1. Mesin Jahit Juki DDL 8100h single needles
    Harga Rp 3.100.000
  2. Mesin Jahit Juki DDL 8100e
    Harga Rp 2.800,000
  3. Mesin Jahit Juki DDL-8300N
    Harga Rp 2.650.000
Demikianlah harga mesin jahit juki yang bisa kami berikan serta sedikit pembahasan tentang juki yang kami ketahui. Semoga anda tidak salah milih dalam pembelian mesin jahit.